BKS 03 – Cinta Bernoda Darah | kho ping ho

Judul : Cinta bernoda darah
pengarang : Kho ping ho
seri : ketiga
dari : Enam belas
akses ebook : HARATIS!
jalan cerita : kesanya, kaya di dunia cina zaman dulu banget deh. dipenuhi nyanyian jaman dahulu dan sastra tingkat tinggi. silat tingkat tinggi maksudnya :D.

EBOOK-SAYA TEST ADVERT 400x90
IKLAN KAMU
PASANG DISINI

serial ebook ini merupakan seri ketiga dari enam belas seri sekuel Cerita Silat Bu-Kek Siansu. cerita yang sangat kepanjangan menurut aku, namun anehnya para penggemar cerita silat kho ping ho seperti keracunan suatu zat berbahaya yang meletus dari ebook nya sehingga mereka yang membaca menjadi lupa waktu, makan, tidur, dan bernapas selagi membaca ceritanya. Lho itu kok jadi ngomongin saya. hahaha. tapi ngga apalah, saya juga penggemar berat cerita alm. Kho ping ho.



dari cerita sebelumnya Suling Emas berlanjut ke cerita ini, Cinta bernoda Darah. dimana cinta tak selamanya indah. dilanjutkan setelahnya ke sekuel ke empat yang berjudul Mutiara Hitam.

di cerita kali ini, masih saja di dalangi keluarga suling emas yang menjadi tokoh utamanya. sedangkan keluarga Suma baru saja memasuki era cerita, Episode ini diawali beberapa tahun setelah episode sebelumnya. Di puncak Thai-san, awal musim semi, banyak berdatangan manusia yang mengharapkan sedikit petunjuk dari Bu Kek Siansu, termasuk di antaranya adalah tokoh-tokoh dari partai-partai ternama dunia persilatan. Namun ketenangan puncak menjadi ternoda saat tiba-tiba datang 3 orang dari Thian-te Liok-koai (Enam Setan Dunia), yaitu: Hek-giam-lo (Maut Hitam) Bayisan, It-gan Kai-ong (Raja Pengemis Mata Satu) Pouw Kee Lui, dan Siang-mou Sin-ni (Dewi Rambut Harum) Coa Kim Bwee. Mareka lantas membunuhi anggota dari partai-partai ternama itu hanya untuk kesenangan. Kim-siauw-eng (Pendekar Suling Emas) Kam Bu Song yang datang kemudian malah ditawur oleh ketiganya, meski secara diam-diam Bu Kek Siansu menolongnya dan membuat ketiga penjahat itu kabur. Bu Kek Siansu lantas menurunkan 2 ilmu baru kepada Kam Bu Song sesuai dengan wataknya sebagai orang lurus dan terpelajar. Setelah kepergian Kam Bu Song, ketiga penjahat itu muncul lagi dan meminta Bu Kek Siansu menurunkan ilmu yang sama dengan yang tadi diberikan pada Kam Bu Song. Namun karena dasar berbeda, mereka bukannya paham tapi malah menganggap Bu Kek Siansu mempermainkan mereka, marah karena itu, mereka menyerang Bu Kek Siansu dan merampas khim (kecapi) serta kitab Tiong Yong miliknya.

mau lebih jelas lagi? BAca nih ScreenShotnya!!!

 yang sangat lengkapnya, klik tombol ini.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect.